Senin, 05 Oktober 2015

UKG Online 2015 Akan Dihelat, Guru SDN Ngulanan 1 Dander dan SDN Sumberjo Trucuk Ikuti Pelatihan


Uji Kompetensi Guru (UKG) akan segera dihelat sekitar bulan Nopember 2015. Tak heran jika para peserta yang akan mengikuti UKG tersebut segera mempersiapkan diri. Calon peserta UKG di Kabupaten Bojonegoro sudah ada daftar namanya yang dikeluarkan secara resmi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. Mereka sudah mempersiapkan diri sejak dini untuk menghadapi kegiatan UKG, salah satunya dengan mengikuti Pelatihan Persiapan UKG Online 2015. 

SDN Sumberjo Kecamatan Trucuk, salah satunya yang sudah mempersiapkan diri sejak dini dengan mengikuti Pelatihan UKG Secara Online bertempat di BLC Telkom Bojonegoro. Tak hanya itu, SDN Ngulanan I Kecamatan Dander diajak bersama - sama mereka mengikuti kegiatan tersebut. Mereka sangat seneng sekali dalam mengikuti kegiatan ini, peserta diajak praktek langsung mengerjakan soal simulasi UKG secara Online. Dengan didukung koneksi Indihome yang cepat dan stabil dan fasilitas Wifi dan Internet yang memadai mereka bisa optimal belajar dan praktek langsung menggunakan aplikasi simulasinya. 

Siti Muawanah dari SDN Sumberjo, Koordinator acara, mengucapkan terimakasih kepada pihak BLC Telkom Bojonegoro yang telah memfasilitasi kegiatan tesebut. Sehingga guru - guru yang gaptek tidak asing dan tidak kaget ketika berhadapan langsung dengan Perangkat IT untuk UKG Online tahun 2015. Semoga Kegiatan Pelatihan ini menambah bekal kesiapan calon peserta untuk menghadapi Uji Kompetensi Guru yang akan Online di Bojonegoro. (Shela)

0 komentar :

Posting Komentar