Rabu, 16 Juli 2014

Kunjungan Belajar SD KITA Bojonegoro di Kantor Telkom Bojonegoro

Rabu, 16 Juli 2014
Haloo semua!,masih semangat puasanya??
Telkom Bojonegoro pada bulan ramadhan ini mendapatkan kehormatan kunjungan belajar dari adik - adik Sekolah Dasar KITA kota Bojonegoro. Sekolah ini beralamatkan di Jalan Mangga no. 09 Mulyoagung Kota Bojonegoro. Kunjungan SD KITA kali ini dalam rangka mengisi Masa Orientasi Siswa (MOS) siswa baru tahun pelajaran 2014/2015. Mereka datang didampingi oleh 4 orang guru dan Kepala Sekolahnya.  Siswa datang sekitar jam 7 pagi di Kantor STO Telkom Bojonegoro dan langsung diarahkan di Aula BLC Telkom Bojonegoro di lantai 2. Mereka diajak bermain - main sebentar di aula tersebut oleh para pendampingnya kemudian dilanjutkan kegiatan di ruang BLC Telkom Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Bunda Bekti, demikian biasanya beliau disapa, Kepala Sekolah SD KITA mengucapkan terimakasih kepada manajemen Telkom Bojonegoro atas kesempatan yang telah diberikan kepada sekolahnya untuk mendapatkan pengalaman baru di kantor Telkom Bojonegoro. Hadir pada acara tersebut mewakili manajemen Telkom Bojonegoro Bapak Didik Irianto menyampaikan ucapan terimaksih atas kepercayaan Sekolah SD KITA untuk berkunjung di Telkom Bojonegoro. Tak lupa Bapak Didik mengenalkan tentang PT. Telkom beserta produk - produknya. Beliau juga membuka kesempatan kepada sekolah manapun yang hendak ingin belajar lebih jauh tentang Telkom dan produknya silahkan hubungi manajemen Telkom Datel Bojonegoro untuk izin kunjungannya. 

Siswa kemudian diajak perkenalan lebih jauh di ruang BLC Telkom Bojonegoro bersama trainernya, Kak Shela untuk mengenal tentang perangkat keras (Hardware) Komputer dan menikmati video streaming dari layanan Telkom Speedy. Peserta sangat antusias sekali dalam mengikuti penjelasan demi penjelasan materi yang telah disampaikan sampai jam 10.00 WIB. Semoga ilmu yang diperoleh bisa menambah wawasan baru buat adik - adik yang belajar dan bisa mencapai harapan dan cita - cita seperti nama sekolahnya SD KITA, Sekolah Dasar yang Kreatif, Inovatif, Tangguh dan Amanah. (Shela)

2 komentar :

  1. Keren om... mengenalkan Dunia IT sejak dini (y)

    BalasHapus
  2. Terimaksih atas kunjungannya ke blog kami, Jika desa Anda ingin berpartisipasi untuk mengadakan kegiatan IT maupun Gathering silahkan bisa datang di BLC Telkom Bojonegoro, free alias..Gratisss...!!!

    BalasHapus