Selasa, 22 Juli 2014

Selamat 'Idul Fitri 1435 H Versi TK ABA Percontohan Bojonegoro

Selasa, 22 Juli 2014
Lebaran 'Idul Fitri sebentar lagi akan dirayakan oleh umat islam. Berbagai persiapan dan penyambutan 'Idul Fitri disiapkan oleh semua kalangan masyarakat mulai orang dewasa sampai anak - anak. Pernak pernik yang disiapkan selain baju, kue lebaran dan tak lupa kartu ucapan lebaran. TK ABA Percontohan Kota Bojonegoro juga ikut serta menyiapkan lebaran kali ini berbeda dengan cara sebelumnya khususnya dalam cara mengirimkan ucapan lebaran. Peserta didik kali ini diajak ke ruang BLC Telkom Bojonegoro untuk mengirimkan ucapan selamat 'Idul Fitri melalui email didampingi oleh wali muridnya. Acara yang dimulai pukul 07.30 WIB sampe dengan jam 10.00 WIB diikuti oleh siswa dan wali murid dengan antusias sekali.

Ibu Dwi Anjarwati Kepala Sekolah TK ABA Percontohan Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya ke BLC Telkom Bojonegoro adalah dalam rangka memenuhi aspirasi orang tua murid untuk mengirimkan ucapan lebaran melalui internet bukan hanya melalui kartu lebaran yang dikirimkan melalui Kantor Pos. Bu Anjar, demikian biasa beliau disapa, menambahkan selain mereka belajar tentang kartu ucapan lebaran fisik, anak - anak sejak dini dikenalkan dengan dunia IT agar mereka terbuka wawasannya.

Mewakili Manajemen Telkom Datel Bojonegoro, Bapak Didik memberikan apresiasi kepada sekolah tersebut, karena menurut beliau baru kali ini ada lembaga setingkat TK mau mengajak praktek peserta didiknya untuk menggunakan langsung layanan internet dalam pemanfaatan mengucapkan selamat lebaran. Harapan beliau semoga layanan yang diberikan BLC untuk menampung aspirasi orang tua dapat berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan oleh pihak sekolah. Selamat berkarya adik - adik semoga bagus ucapan lebarannya. (Shela)

0 komentar :

Posting Komentar