Sabtu, 12 Maret 2016

SMP Plus Al Mutamakkin Kapas Berlatih TIK di BLC Telkom Bojonegoro


Peserta Pelatihan Kelas 9 Putra Gelombang 1
Kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) semakin pesat, hal ini membuat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Plus Al Mutamakkin, Desa Semenpinggir Kecamatan Kapas Bojonegoro, merasa perlu ikut serta memanfaatkan dan mengembangkannya. Dengan menggandeng BLC Telkom Bojonegoro, mereka melatih murid - muridnya untuk melek TIK dan harapannya bisa menggunakan TIK ini secara baik, benar dan bermanfaat. Demikian yang disampaikan oleh Bapak M. Abdul Mufid Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al Usmaniyah yang menaungi SMP Plus Al Mutamakkin.

Peserta Pelatihan Kelas 9 Putri Gelombang 2
 Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak 7 kali pertemuan berdasarkan jadwal yang sudah dikoordinasikan dengan Pengelola BLC Telkom Bojonegoro. Kegiatan ini dimulai sejak tanggal 13 Februari 2016. Yang mendampingi kegiatan ini dari sekolah ditunjuk Ustadz Andik Wimratani, guru TIK SMP Plus Al Mutamakkin. Menurut Ustadz Andik, para peserta didik SMP Plus Al Mutamakkin, yang sekaligus sebagai santri di Yayasan Pondok Pesantren Al Usmaniyah, tidak boleh Ketinggalan dari Ilmu TIK, mereka harus bisa memanfaatkan TIK ini secara baik, benar dan bermanfaat.

Peserta Pelatihan Kelas 8A Putra Gelombang 3
BLC Telkom Bojonegoro sangat mendukung Program ini karena sejalan dengan program Telkom Indonesia yang ikut serta mencerdaskan kehidupan masyarakat di bidang TIK. Kami sangat membuka peluang bekerjasama bagi lembaga - lembaga pendidikan maupun lembaga non pendidikan yang ingin memanfaatkan BLC Telkom Bojonegoro demikian disampaikan oleh Bapak Didik Irianto selaku PIC dan Asisten Manajer Support Telkom Datel Bojonegoro, yang disampaikan secara terpisah. Manfaatkan BLC untuk belajar TIK secara baik dan benar, karena BLC Telkom Bojonegoro sudah didukung dengan IndiHome kecepatan 50 Mbps, demikian yang disampaikan beliau. Ayoo mari manfaatkan BLC untuk berlatih dan mengembangkan kemampuan di Bidang TIK. (Shela)

0 komentar :

Posting Komentar