Jumat, 10 April 2015

Kunjungan Belajar KBIT-TKIT Permata Hati Sumberrejo di Kantor STO Telkom Sumberrejo Bojonegoro

Sambutan Manajemen Telkom oleh Bapak Didik Irianto
Belajar sejak dini?? Mengapa Tidak? itulah yang dilakukan oleh adik - adik Kelompok Bermain Islam Terpadu (KBIT) dan Taman Kanak - Kanak Islam Terpadu (TKIT) Permata Hati Sumberrejo. Mereka datang di Kantor STO Telkom Sumberrejo dalam rangka memenuhi tema belajar tentang "Mengenal Alat - alat Telekomunikasi dari Dekat", Jum'at, 10 April 2015 jam 07.30 - 09.00Wib. Koordinator kunjungan Ibu Endah Sri Rejeki menyampaikan bahwa kunjungan KBIT-TKIT Permata Hati Sumberrejo bertujuan agar peserta didik bisa belajar dari dekat dan bisa melihat secara langsung aktivitas PT. Telkom dalam melayani pelanggannya baik secara teknis maupun non teknis. 

Bapak Didik Irianto, Asisten Manajer Support Telkom Datel Bojonegoro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas semangat adik - adik untuk mengenal lebih dekat tentang Telkom Indonesia dan mau belajar tentang perangkat telekomunikasi. Beliau juga mengenalkan kepada peserta didik tentang sekilas PT. Telkom Indonesia dan produk andalannya Indihome Triple Play. 

Suasana Peserta di Ruang Flexi/Telkomsel
Acara dipandu olek Kak Shela Intruktur BLC Telkom Bojonegoro, mengenalkan kepada peserta untuk melihat langsung apa itu kabel tembaga dan apa itu kabel optik. Mereka juga digilir secara berkelompok untuk melihat secara langsung fasilitas ruang teknik yang terdiri dari: Ruang Control Flexi/Telkomsel, Ruang ODF ( Optical Distribution Frame), Ruang Transmisi, Ruang sentral dan ruang MDF (Main Distribution Frame). Terakhir peserta disambut oleh Ibu Rini selaku pimpinan ruang Customer Service

Suasana Peserta di Ruang MDF
Peserta merasa senang karena mereka bisa melihat langsung aktivitas kegiatan pelayanan PT. Telkom STO Sumberrejo, dan terakhir acara ditutup dengan acara foto bersama di Ruang Customer Service. Terimakasih Adik - adik KBIT-TKIT Permata Hati Sumberrejo semoga ilmu yang singkat ini bermanfaat buat masa depan adik - adik semua. (Shela)

0 komentar :

Posting Komentar