Selasa, 07 April 2015

Taman Bacaan Masyarakat Berlatih Blog di BLC Telkom Bojonegoro

Bapak Wahyu Hidayat sedang membuka acara

BLC Telkom Bojonegoro- Masyarakat pengguna internet semakin lama semakin banyak. Hal ini merupakan tren baru yang akan menggeser kebiasaan baru. Internet sudah bukan barang baru lagi bagi masyarakat terutama untuk kebutuhan pekerjaan sehari - hari dan kebutuhan promosi. Forum Taman Bacaan Masyarakat(FTBM) Kabupaten Bojonegoro merasa perlu memanfaatkan internet tersebut untuk promosi dan branding bagi lembaganya. Oleh Karena itu FTBM Kabupaten Bojonegoro mengadakan Pelatihan Pembuatan Web dan Promosi Bagi Taman Bacaan Masyarakat. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Hari Senin - Rabu, Tanggal 6 sampai 8 April 2015 bertempat di Ruang BLC Telkom Bojonegoro jl. Dippnegoro no. 75. Kota Bojonegoro. Kegiatan dibuka oleh Bapak Wahyu Hidayat, S.Pd, M.M Kasi Kelembagaan dan Ketenagaan PNFI Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. Pak Wahyu berharap bahwa TBM di Bojonegoro aktif promosi kegiatannya dan selalu update kegiatan TBM-nya melalui website dan blog masing - masing. Dalam Kegiatan tersebut manajemen Telkom Bojonegoro, Bapak Didik Irianto sangat mengapresiasi semangat dari masyarakat Bojonegoro dalam mengoptimalkan internet untuk promosi kegiatannya. Telkom Bojonegoro juga siap mensupport kegiatan masyarakat berlatih tentang internet dengan adanya BLC Telkom Bojonegoro. 

Peserta sedang antusias mengikuti pelatihan Blog
Peserta sangat antusias sekali mengikuti pelatihan ini yang dipandu oleh pengurus FTBM Bojonegoro, Pemateri dari Komunitas Blogger Bojonegoro dan Fasilitator BLC Telkom Bojonegoro. Harapannya TBM di Bojonegoro senantiasa selalu update berita - berita terbaru tentang kegiatannya di blog masing - masing. Ayoo TBM, Mari Semangat Ngeblog!!! (Shela)

0 komentar :

Posting Komentar