Selasa, 12 Mei 2015

HMI Komisariat UT Bojonegoro Berlatih Optimalisasi Media Sosial di BLC Telkom Bojonegoro


Sambutan Koordinator Kegiatan Saudari Willi Tri Erma
BLC Telkom Bojonegoro kali ini Jum'at, 08 Mei 2015 kedatangan peserta pelatihan yang istimewa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Terbuka (UT) Bojonegoro. Mereka ingin belajar bagaimana penggunaan media sosial online secara optimal dan tentunya bermanfaat buat mereka. Begitu yang disampaikan oleh koordinator kegiatan saudari Willi Tri Erma. Mahasiswi yang bearasal dari Desa Trucuk tersebut berharap agar anggota HMI Komisariat UT Bojonegoro bisa menggunakan sosial media secara baik dan benar serta bisa menguntungkan. 
Dalam pelatihan tersebut dihadiri oleh 15 peserta dari berbagai macam program studi UT Bojonegoro. Pemateri dipandu langsung oleh Mas Shela selaku pengelola BLC Telkom Bojonegoro. Mereka mendapatkan materi bagaimana seharusnya beretika di sosial media, bagaimana memanfaatkan sosial media dengan baik dan benar dan tak lupa juga bagaimana mereka menumbuhkan percaya diri menggunakan sosial media sehingga meningkatkan personal branding. 
Peserta sangat antusias sekali mengikuti pelatihan tersebut sampai waktu 2 jam berlalu tak terasa karena suasana pelatihan berlangsung santai, akrab dan saling berbagi pengalaman. Mereka lebih tertarik  datang lagi untuk melanjutkan pelatihan berikutnya yaitu berlatih blogging. Semoga sukses teman - teman HMI Komisariat UT Bojonegoro. Kami tunggu semangatmu pada pelatihan berikutnya. (Shela).

0 komentar :

Posting Komentar